Rekap Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021

Hnews.id | Dua pertandingan Menpora Grup A sudah selesai digelar di stadion manahan solo, Jawa Tengah pada Minggu, 21 maret 2021. Kedua pertandingan Arema FC vs Tira Persikabo ( 1-1 ) dan PSIS Semarang vs Barito Putra ( 3-3 ) sama-sama berakhir seri. Gol Arema FC diraih oleh Dendi Santoso ( 38′ ), Gol Tira Persikabo diraih oleh Ahmad Nuviandari ( 11′ ), sedangkan Gol PSIS oleh Eka Febri ( 35′ ), Hari Nur ( 40′ ), dan Kamarudin ( 44′ ). Lalu, untuk Gol Barito Putra diraih oleh Donald Bissa ( 61′ ), Bayu Pradana ( 83′ ), dan Rizky Pora ( 90′ ).

Pada 22 Maret 2021, Grup B laga Persija Jakarta vs PSM makasar ( 0-2 ) diselenggarakan di stadion Kanjuruhan Malang pukul 18:15 dan disiarkan TV Nasional Indosiar. Gol diciptakan oleh Patrich Wanggai menjebol gawang persija yang dikawal Andritany lewat aksi individu. Dia membalik badan dan menendang bola datar ke arah gawang 1-0 untuk PSM. Di babak kedua, Yaaub Sayuri mencetak gol untuk membawa PSM unggul 2-0 setelah berhasil menyerobot bola Bek Yann Motta dan mengecoh kiper koordinasi yang buruk antara Bek Yann dan Kiper Andritany.

Kini, skuad Persija Jakarta masih berusaha menciptakan gol balasan. Beberapa kali Marko Sinic dan rekan-rekan mempunyai peluang menciptakan gol, tetapi tidak satupun berhasil menjadi gol hingga pertandingan berakhir. Kedudukannya tetap 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Sedangkan untuk pertandingan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC memperoleh skor akhir ( 1-0 ), dengan Gol Bhayangkara Solo FC dicetak oleh Alsan Sanda ( 3′ ).

(TFK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.