Update Piala Menpora 2021: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang

Hnews.id | Persiraja Banda Aceh berakhir unggul (3 – 1) setelah melawan PPersita Tangerang di pertandingan Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Rabu, 24 Maret 2021 pukul 15:15 WIB.

Assanur Rijal memecah kerisauan persiraja setelah sukses mencetak hattrick pada menit 34′ dari sepakan pojok bola dilambungkan sampai mistar gawang di mana Rijal sukses mencetak gol dengan menyundul bola ke gawang Fitranto dan menghasilkan skor 1-0 untuk keunggulan Persiraja.

Kemudian, Assanur Rijal kembali mencetak gol berselang dua menit dengan umpan silang Mifthahul dari sisi kanan lapangan Persita, sehingga bola melambung yang kemudian disundul Rijal. Untuk skor ke-3, Assanur Rijal lagi-lagi mencetak gol menjelang babak ke-2 yang berakhir saat kiper Anas Fitrianto menghalau umpan silang bola lepas dari genggaman tangannya dan disambar oleh Assanur Rijal, sehingga kedudukan menjadi 3-0.

Hal ini membuat Assanur Rijal melahirkan prestasi dengan mencetak hattrick pertama di Kejuaraan Piala Menpora 2021.

Sayangnya, pertandingan tersebut tetap membuahkan hasil untuk Persita, di mana mereka berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak gol di menit 54′. Gol tersebut berawal dari umpan panjang dari Andre pada sisi kanan tengah lapangan bola dan langsung ditendang dengan tembakan voli oleh Chandra Waskito. Kedudukan pun menjadi 3-1 dengan Persiraja tetap unggul.

(TFK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.