PSM dan Persija Melaju ke Babak Perempat Final

Hnews.id | PSM melaju ke babak perempat final setelah bermain imbang 2 – 2 melawan Borneo FC di stadion Kanjurahan kabupaten Malang pada Rabu, 31 maret 2021. Pada pertandingan ini, PSM unggul lebih dulu lewat Saldy dan Zulham Zamrun. Sedangkan Borneo menyamai kedudukan lewat penalti Guy Junior dan gol dari Rifal Lastori.

Habis laga PSM vs Borneo usai, pertandingan antara Persija vs Bhayangkara FC di mana disini Persija menang dan dapat maju ke perempat final atau pertandingan 8 besar. Awalnya, di Babak ke-1 Bhayangkara FC unggul lewat EzechielN’Douassel, namun pada Babak ke-2, Persija mampu mengejar ketertinggalan dan berakhir dengan kedudukan 2-1 kemenangan untuk Persija.

Persija menjadi juara Grup B mengantongi 6 angka dan menyusul PSM menjadi runner up Grup B dan kedua-duanya melaju ke Babak Perempat Final atau 8 Besar. Sementara Bhayangkara FC dan Borneo FC tersingkir dari Grup B dan tidak dapat melanjutkan ke perempat final Piala Menpora. Di Babak perempat final nanti, Persija akan berhadapan dengan Runner up Grup A, yakni Barito Putra. Dan PSM sebagai Runner up Grup B akan berhadapan dengan juara Grup A, yakni PSIS Semarang.

(TFK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.