Vaksinasi Tahap Kedua di Lingkungan Kemenkopolhukam Berjalan Lancar

Hnews.id | Seluruh pejabat serta pegawai di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Menkopolhukam Moh Mahfud MD meninjau kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan untuk seluruh pegawai.

Menko Polhukam melalui media sosial Instagram-nya pada Kamis, 1 April, mengatakan, dalam pelaksanaan vaksin memang ada beberapa pegawai yang merasa stress sehingga harus ditenangkan terlebih dahulu. Menurutnya, hal tersebut wajar karena dalam vaksinasi yang dilakukan para Menteri juga ada yang merasakannya.

“Memang ada beberapa yang karena stress ditenangkan dulu sebentar, tapi ada juga Menteri lain yang karena stress ditenangkan dulu, kemudian disuntik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Menko Polhukam Mahfud MD di kantor Kemenkpolhukam mengatakan, “Alhamdulillah berdasarkan keterangan para dokter, perawat, dan petugas vaksin lainnya, sampai hari ini sudah vaksin yang kedua, dan sampai hari ini tidak ada kasus yang aneh-aneh dan mengkhawatirkan karena vaksin, semua berjalan lancar.”

(RR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.