Sapri Pantun Wafat di Usia 49 Tahun

Hnews.id | Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada usia 49 tahun, Senin (10/5/2021), setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi.

Sapri sebelumnya dilaporkan mengalami kondisi kritis di ruang Intesive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Asih Ciledug. Istrinya juga dalam kondisi hamil dan tak lama lagi dijadwalkan melahirkan.

Doli yang merupakan manajer dan adik sang pelawak itu mengungkapkan Sapri sempat membaik setelah mengalami kritis. Kadar gula darah Sapri sempat tinggi sehingga terbaring lemah di ruang ICU.

Sejak pertama kali masuk rumah sakit, Sapri memang sudah sadar. Namun, Doli menjelaskan kakaknya itu masih tampak linglung dan kerap meracau.

Sapri atau yang dikenal sebagai Sapri Pantun dikenal berkat aksi jenakanya dalam program Pesbukers di televisi. Namun, perjalanan panjang dan berliku harus dilewati Sapri sebelum tampil di layar kaca.

Komedian kelahiran 1972 sempat bergabung di Lenong pada 1993. Sapri kemudian mulai masuk dunia entertainment dan berkenalan dengan Cagur. Denny Cagur sempat mengungkapkan Sapri awalnya membantu dirinya mencuci mobil.

Setelah itu, ia perlahan mulai mendapatkan peran kecil dalam Pesbukers, seperti menjadi pohon dan tukang koran, lalu berhasil menjadi pemeran inti acara tersebut. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.