Gubernur Anies Syukuran dengan Tim JSC

Hnews.id | Nonbar film Nussa dengan tim Jakarta Smart City kemarin sekaligus sebagai syukuran. Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (27/10/2021).

Anies mengatakan, teman-teman JSC inilah yang selama pandemi ini bekerja di belakang layar membantu jutaan warga Jakarta, ketika butuh bantuan apa pun lewat aplikasi JAKI. Mereka setiap hari menginformasikan perkembangan COVID-19 di situs corona.jakarta.go.id.

Anies menyebut, capaian vaksinasi Jakarta yang tinggi hari ini juga adalah hasil kerja mereka yang hampir nonstop setiap hari mengatur jadwal vaksinasi dan mendata pendaftar vaksin.

“Kita warga tinggal daftar, pilih waktu dan tempat, lalu antri untuk vaksin. Kita terima beres,” ujar Anies.

Menurut Anies, pandemi tidak menyurutkan untuk terus berinovasi dan meraih prestasi, baru-baru ini JSC meraih dua penghargaan internasional atas karya-karyanya. JSC meraih Best in Future Digital Innovation oleh IDC Future Enterprise Awards 2021 atas inovasi aplikasi JAKI.

Dan JAKI, tutur Anies, berhasil menjadi Champion (runner-up) dalam kategori E-government pada ajang kompetisi tingkat dunia WSIS Prizes 2021.

Sama seperti film Nussa, imbuh Anies, JAKI juga 100 persen karya anak bangsa tapi hasilnya kelas dunia.

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh tim Jakarta Smart City, terus hadirkan inovasi-inovasi untuk warga Jakarta!,” demikian tutup Anies. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.