Anies Ajak Warganet Borong Produk Lokal Berkualitas di JAKCLOTH YES

Hnews.id | Yuk, borong produk clothing lokal berkualitas di JAKCLOTH YES (Year End Sale) 2021 di JCC Senayan yang berlangsung hingga 12 Desember 2021!

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (9/12/2021).

“Kita menyadari teman-teman UMKM adalah salah satu yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19,” ujar Anies.

Untuk memulihkan UMKM Jakarta, kata Anies, kita berupaya mempertemukan para pelaku UMKM Jakarta dengan pasar domestik serta pasar global melalui JAKCLOTH YES.

Anies mengapreasiasi atas kerja kolaborasi antara PT Sebelas April Lian Mipro, para pelaku UMKM Jakarta, dan Pemprov DKI Jakarta menghadirkan JAKCLOTH YES.

Disebutkan Anies, Pemprov DKI Jakarta terus mendorong ekosistem kolaborasi dalam paradigma City 4.0 di mana Pemerintah menjadi kolaborator dan warga menjadi co-creator.

“Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan Acara JAKCLOTH YES 2021,” ucap Anies.

Anies berharap JAKCLOTH YES 2021 dapat menjadi ruang bagi para pelaku UMKM, terutama di Jakarta agar lebih tumbuh dengan menghasilkan produk berdaya saing dan berkembang dalam ekosistem digital.

Sudah siap memborong di JAKCLOTH YES? Anies mengingatkan Jakarta saat ini masih dalam PPKM Level 2, tetap disiplin protokol kesehatan dan pastikan sudah divaksin minimal dosis pertama.

“Bagi teman-teman yang di luar Jakarta juga bisa belanja daring melalui Tokopedia – JakCloth,” demikian tutup Anies. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *