DWP BBTKLPP Surabaya Kembali Menggeliat

Hnews.id | Kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya di awal 2022 kembali menggeliat. Jumat (7/1/2022) diselenggarakan senam bersama dan rapat penyusunan kepengurusan periode 2022 – 2027.

Senam aerobik dilakukan bersama para pegawai BBTKLPP Surabaya kemudian dirangkai dengan penyusunan pengurus DWP BBTKLPP Surabaya. Sebagaimana DWP lainnya, DWP BBTKLPP Surabaya mengimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan kegiatan di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Ketua DWP BBTKLPP Surabaya, Dr Rita Ramayulis DCN MKes mengharapkan keterlibatan istri para pegawai lebih banyak dalam menempati kepengurusan ketimbang karyawati. DWP memiliki peran dalam memberdayakan istri ASN dan turut mendukung karier suami.

Masih dalam upaya menggelorakan kegiatan DWP BBTKLPP Surabaya, pada Rabu (12/1/2022) diselenggarakan pertemuan perdana bagi pengurus dan anggota DWP. Pertemuan mengagendakan sosialisasi kepengurusan, meningkatkan wawasan anggota tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta memulai arisan.

Acara dibuka dengan laporan Ketua DWP BBTKLPP Surabaya serta sambutan dan arahan oleh pembina DWP, Dr Rosidi Roslan SKM SH MPH MH. Acara berjalan lancar sesuai dengan agenda pertemuan.

Melalui berbagai kegiatan DWP yang dirancang dapat semakin meningkatkan wawasan, keterampilan, dan kesejahteraan keluarga ASN sehingga dapat mendukung kemajuan kinerka dan karier pegawai di BBTKLPP Surabaya. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.