Ketua PMB Ricki Wibowo Akan Akomodir Potensi yang Ada di Wilayah

Hnews.id | Sejumlah pemuda menggelar rapat konsolidasi di Jalan Manyar Dalam RT 05/015, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (12/6/2022). Selain pemuda, musyawarah itu juga di hadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Pada musyawarah yang berlangsung tertib tersebut, disepakati pendirin organisasi masyarakat bernama Pemuda Manyar Bersatu (PMB). Bukan hanya pendirian, rapat juga membentuk pengurus dengan menyepakati sebagai Ketua PMB yakni Ricki Wibowo SH.

Ditemui usai acara, Ricki mengatakan tujuan dari dibentuknya PMB adalah sebagai wadah perjuangan pemuda yang nantinya sebagai organisasi kepemudaan yang berada di Kampung Manyar.

“Ini sudah menjadi cita-cita saya sejak dulu, bagaimana kita memiliki organisasi yang independen sebagai wadah untuk mengakomodir potensi yang ada di wilayah,” terang Ricki yang juga sebagai Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri.

Ricki berharap dengan lahirnya PMB ini para pemilik perusahaan yang berada di wilayah bisa menjadi partner kami untuk sama-sam berkontribusi untuk wilayah.

Terakhir, Ricki menyebut akan berusaha sekuat tenaga membawa PMB menjadi tuan rumah di kampung sendiri karena memang pergerakannya pada bidang sosial dan kepemudaan. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.