Ridwan Kamil: Selamat Menonton Film Ranah 3 Warna

Hnews.id | Film keren Ranah 3 Warna besutan sutradara Guntur Soeharjanto yang diangkat dari novel berseri karya sahabat saya Ahmad Fuadi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (27/6/2022).

“Saya selalu mencoba membantu syuting film-film jika diambil di tanah Jawa Barat,” ujar Kang Emil sapaan Ridwan Kamil.

Kang Emil mengataka, dalam hal ini mendukung kemudahan ijin dan lokasi, seperti di Gedung Sate ini, yang dijadikan sebagai scene Kedutaan Indonesia di Kanada. Dimana saya jadi cameo numpang lewat sebagai Dubes Indonesia di Kanada (yang wilayahnya berbahasa Perancis).

“Tayang tanggal 30 Juni ini. Selamat menonton,” demikian tutup Ridwan Kamil.

Berdasarkan laman Wikipedia, Ranah 3 Warna adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang disutradarai Guntur Soeharjanto berdasarkan novel berjudul sama karya Ahmad Fuadi.

Film produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, dan Asri Welas.

Film ini ditayangkan perdana di Jakarta Film Week 2021 pada 18 November 2021 sebagai film pembuka dan dirilis di bioskop Indonesia pada 30 Juni 2022. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.