Gubernur Khofifah Pamit Tunaikan Ibadah Haji

Hnews.id | Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku sengaja menghadirkan menu “Bebek Madura” saat acara Walimatus Safar di kediaman Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Khofifah bukan cuma agar suasana Jawa Timurnya kental terasa, tapi juga karena rasa bebek madura yang memang terkenal enak dan mantap. Apalagi bumbu hitamnya.

“Siapa disini yang juga penggemar berat bebek madura?” kata Khofifah di Instagram, Minggu (3/6/2022).

Btw, tutur Khofifah, Bebek Madura Ibu Khofifah ini setiap hari berjualan di daerah Hayam Wuruk, Jakarta. Monggo, lanjut dia, para pecinta bebek madura silahkan diserbu. Harganya murah, tapi rasanya lemma’.

Khofifah juga memohon pamit berangkat untuk menunaikan ibadah haji yang telah didaftarkan almarhum suami saya pada tahun 2013.

Selama saya melaksanakan ibadah haji, sambung dia, maka penyelenggaraan pemerintahan di Jawa Timur untuk sementara dipimpin oleh Pak Wagub Emil Elestianto Dardak sebagai Plt Gubernur dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur. Dengan begitu, kata Khofifah, Insya Allah seluruh roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan dengan baik dan prima.

“Mohon doa dari panjenengan semua, semoga pelaksanaan ibadah haji kami lancar , sehat dan mabrur. Begitu juga yang di tanah air khususnya Jawa Timur semua sehat dan aman. Aamiin,” demikian tutup Khofifah. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.