Khofifah: Doa Terbaik untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi

Hnews.id | Doa terbaik untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi, semoga menjadi keluarga yang penuh kebahagiaan, keberkahan, sakinah, mawaddah, warahmah, serta semoga segera dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Amiin.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (17/7/2022).

Dan, tutur Khofifah, semoga para jomblowan-jomblowati se-Jawa Timur bisa segera menyusul. Aamiin

Sebagai informasi, Via Vallen sah telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi dalam acara akad yang digelar pada Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

Prosesi akad nikah digelar secara outdoor di rooftop hotel dengan tamu undangan yang hadir hanya 150 orang. Lokasi acara didekor dengan banyak bunga-bunga cerah dan prosesi itu disiarkan secara live.

Via Vallen tampak mengenakan kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih dengan adat Solo putri. Sementara Chevra Yolandi mengenakan beskap dengan warna senada.

Orang tua Via Vellen, Rosida Ningrum dan Muhammad Arifin, mengapit Chevra Yolandi menuju meja akad nikah. Chevra Yolandi akan mengucap ijab kabul tanpa didampingi Via Vallen.

Bertindak sebagai wali nikah adalah ayah Via Vallen, Muhammad Arifin. Sementara saksi nikah adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.