Gubernur Anies Nikahkan Putrinya

Hnews.id | Tia dan Ali, hari ini kalian mulai menggelar sajadah amat panjang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (31/7/2022).

“Pastikan arah kiblatnya benar yaitu sebuah gelaran untuk ibadah, menuju ridho-Nya,” lanjut Anies.

Menurut Anies, cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan. Terus menerus, bersama-sama.

Anies menyebut jangan berharap kesempurnaan dari pasanganmu. Harapan macam itu adalah pangkal kekecewaan. Selaraskan ekpektasi, insyaAllah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih.

“Selamat mengarungi perjalanan panjang itu, insyaAllah, keberkahan Allah akan selalu melingkupi perjalanan panjang itu, diiringi doa dari Abah-Mamah, yang akan selalu mencintai kalian berdua,” demikian tutup Anies.

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/7/2022).

Anies yang menjadi wali nikah terlihat tengah menggenggam tangan kanan Ali Alhuraiby.

Saat ingin menikahkan anaknya, Anies yang menggunakan pakaian berwarna hijau itu pun menggunakan bahasa Arab. Kemudian Ali menjawab perkataan Anies juga dengan menggunakan bahasa Arab.

Pernikahan tersebut digelar secara sakral dan khidmat di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.