Sekilas Luu Bankk Qiee BARBERSHOP

Sumber:koleksipribadi/2022

Hnews.id | Tempat cukur Luu Bankk Qiee Barbershop berada di Jalan Aryo Bebangah No.95, Bangah, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tempat potong ini buka setiap hari pukul 09.00 Wib pagi hingga pukul 23.00 Wib malam. Salah satu Barbershop Premium dengan harga murah dan terjangkau, yang berada di kawasan Sidoarjo dan Surabaya. Wajib kamu catat dan coba sebagai referensi untuk cukur rambut.

Gb.1. Mr. Fahri, Master Hair Stylist sedang on fire
Gb.2. Master Hair Stylist dengan Pelanggan

Selain cukur rambut, anda juga bisa menjajal perawatan lainnya seperti hair coloring. Selain itu, Anda juga bisa membeli beragam produk mereka seperti pomade, parfum, handuk rambut, handuk dingin, brigthening body shower dan berbagai minuman tersedia disini, yang dapat Anda nikmati selagi sedang rest di area barbershop luu bankk qiee ini.

Tempat cukur rambut mewah dengan harga terjangkau di wilayah Jawa Timur, khususnya melayani para pelanggan Sidoarjo dan Surabaya dan sekitarnya. Sejak didirikan November tahun 2022, dalam hitungan hari Luu Bankk Qiee Barbershop terus didatangi oleh para pengunjung, dan sangat diminati oleh para pelanggan, tentunya tawaran nuansa kemewahan, harga terjangkau, nyaman, dan layanan profesional para hair stylist Luu Bankk Qiee Barbershop. “Doakan kami, Luu Bankk Qiee Barbershop akan terus berkembang dan terus selalu berkomitmen, kepuasan pelanggan menjadi tujuan kami.” kata Yitno, Manajer Barbershop Luu Bankk Qiee.

Gb.3. Tampak depan Luu Bankk Qiee Barbershop
Gb.4. Interior Luu Bankk Qiee Barbershop

“Memasuki akhir tahun dan tahun baru 2023 ini, mulai 1 Desember 2022, kami memberikan harga discount dan promo, hanya 20 ribu sudah bisa mendapatkan semua layanan gunting – cuci – hair tonic – pomade”, tutur Yitno. Yitno menambahkan, kami juga memberikan Diskon Khusus Karyawan PT. Maspion, Anak-Anak, Pelajar dan Mahasiswa, hanya 17.5 ribu saja untuk all service, semir/Pewarnaan Rambut hanya 40 ribu, yang sebelumnya 60 ribu. Selain itu juga, Yitno selaku Manajer Luu Bankk Qiee Barbershop menjelaskan, bahwa promo yang sebelumnya kami berikan saat masa “Grand Opening” masih tetap berlaku, seperti; 1). Gratis 1 bh CLAASH POMADE Oil Based 50 gr atau PERFECTMEN’S Oil Based Pomade 60/65 gr seharga 19 k (sepanjang persediaan masih ada), 2). Diskon 50% gunting rambut, jika bawa teman untuk gunting rambut, dan 3). Sebuah tiket gratis gunting rambut untuk 5 kali gunting rambut.

“Yuuuk…buruan gunting rambut di BARBERSHOP LUU BANKK QIEE dengan Harga Murah, Promo dan Diskon besar-besaran,”dengan kata yang bersemangat dari Yitno.

Gb.5. Mr. Dicky, hair stylist bersama pelanggan
Gb.6. Proses gunting

Fasilitas di Barbershop Luu Bankk Qiee :

– Free WIFI Spot

– Full TV Musik

– Ruangan Full AC

– Tersedia berbagai jenis minuman

Sudah pernah menjajal cukuran di barbershop luu bankk qiee ini, rek? Semoga rekomendasinya bermanfaat ya, bagi para pencari Barberman yang kereeen, tentunya hasilnya yang so cool !!!.

Related posts