Anies Baswedan Apresiasi Temu Kebangsaan Relawan

Hnews.id | Setiap hadir di acara relawan, rasanya seperti baterai yang dicas 110 persen. Luar biasa dan apresiasi untuk seluruh simpul relawan yang datang dalam Temu Kebangsaan Relawan di Tennis Indoor Senayan.

Hal tersebut disampaikan bakal calon Presiden RI 2024 Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (21/5/2023).

“Suasananya penuh kegembiraan dan keceriaan, karena memang kita menuju proses demokrasi yang tidak menakutkan, tetapi justru membahagiakan,” ujar Anies.

Anies mengatakan, inilah hebatnya relawan, semua datang swakarsa, semua datang swadana, semua berangkat dengan niat baik. Semua yang datang dan hadir adalah untuk membuat perubahan bagi Indonesia. Datang bukan karena bayaran, tetapi karena kepercayaan untuk Indonesia yang lebih baik.

Ketika berbicara tentang nilai keadilan dan kesetaraan, tutur Anies, maka semua akan terpanggil, itulah kenapa saat ini kita berjuang, karena kita membawa nilai tersebut dan kita ingin memanggil semuanya untuk berjuang bersama, untuk Indonesia yang lebih baik.

Ditegaskan Anies, maka jangan pernah takut menunjukkan pilihan kita, tunjukkan kita pejuang tangguh yang siap dengan segala tantangan, tunjukkan kita datang dengan membawa gagasan, nilai dan rekam jejak, serta siap disandingkan, siap dipertandingkan.

Kata Anies, kita kirimkan pesan kepada semua bahwa perubahan untuk keadilan sedang bergerak untuk menjangkau semua.

“Untuk teman-teman relawan, Siap bergerak bersama? Siap untuk mengajak semua? Siap untuk menjangkau semua?” demikian tutup Anies. [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *