M Taufik Meninggal Dunia, Anies Baswedan: Almarhum Adalah Orang Baik

Hnews.id | Kami semua mengitari tempatnya berbaring. Kamar itu tak ada suara kecuali lantunan ayat-ayat Al-Quran; semua dalam posisi mendoakan.

Hal tersebut disampaikan bakal calon Presiden RI 2024, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (4/5/2023).

Tak lama kemudian, tutur Anies, dokter yang memeriksa menengok ke kami semua dan menyatakan ia telah tiada. Kami semua mengucap Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…

“Allah telah panggil pulang. Abang kita, H Mohamad Taufik pulang dalam keadaan husnul khatimah, Insya Allah…,” ujar Anies.

Anies mengatakan, selama 7 tahun terakhir ini kami bersama-sama terus. Pribadi aktivis yang luar biasa. “Pertemanannya yang luar biasa luas, membantu siapa saja yang membutuhkan dan konsisten dalam perjuangan,” pungkas Anies.

Menurut Anies, almarhum adalah salah satu yang paling konsisten dalam mengawal dan mendukung semua kegiatan di Jakarta. Pada saat sudah sakit sekalipun, Anies berujar, semangatnya tidak pernah menurun apalagi memudar. Selalu semangat tinggi dan amat kuat. “Almarhum teguh pada sikapnya walaupun harus menghadapi konsekuensi yang tidak sederhana,” kata Anies.

Anies menuturkan, kami semua menjadi saksi, almarhum adalah orang baik. Insya Allah akan ditinggikan derajatnya di sisi Allah, dilipatgandakan semua pahala kebaikannya dan diampuni semua khilaf dan salahnya.

Sebagai informasi, mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik atau M Taufik meninggal dunia pada Rabu (3/5/2023). [ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *